Welcome to our website !

Alamat Restoran Penjual Sate Padang Lamaknyo Yang Empuk di Sekitar Jakarta

By 11:27 PM

Alamat Restoran Penjual Sate Padang Lamaknyo Yang Empuk di Sekitar Jakarta - Kalau saat ini anda sedang berkunjung baik itu dalam rangka liburan, berwisata, atau kegiatan yang lainnya disekitar Kota Padang wajib mencoba resep kuliner asli Sate Lamaknyo asli Minang ini. Sate Padang dengan dagingnya yang empuk dan kuahnya yang kental dan kuning ini rasanya wajib dicoba ketika kita berkunjung ke Minang. Tapi sekarang anda tidak perlu jauh-jauh pergi ke Tanah Minang, di beberapa Kota-kota Besar seperti di Jakarta dan sekitarnya sudah ada yang menjual Sate Padang ini. Update sebelumnya mengenai Resep Olahan Daging Kambing Idul Adha : Sate Matang Asli Aceh Enak Banget 

Berikut ini saya informasikan alamat restoran yang menjual sate padang asli Minang



  1. Restoran Iko Gantinyo, dengan alamat Ruko Bolsena Blok C No 19 Gading - Serpong, Tangerang ini menyediakan sate padang yang enak, selain itu ada juga durian. Sate khas asli padang di rumah makan Iko Gantinyo ini dengan bahan sate yang terbuat dari lidah sapi ini empuk banget. Pembakaran yang berasal dari arang dan kuahnya yang kental disiramkan ke sate padang ini membuat lidah tidak berhenti bergoyang. Untuk reservasi dan pemesanan anda bisa hubungi Rumah makan Iko Gantinyo di Telpon (021)29670028.
  2. Sate Mak Syukur, dengan alamat di Supermall Karawaci Food Festifal Lantai UG Nomer 118, Lippo Karawaci - Tangerang ini juga menyediakan makanan sate yang bumbunya unik yaitu kuah bumbunya kuning dan rasanya gurih banget, ini merupakan ciri khas masakan nusantara yang kaya akan rempah-rempah.
  3. Sate Padang Ajo Ramon, beralamat di Jl. Cikajang Nomer 28 di Jakarta Selatan atau terkenal juga dengan sebutan Raja Konro Daeng Naba. Disini juga menyediakan sate padang yang berbahan lidah daging sapi yang empuk juga ada lontongnya dan tidak lupa juga siraman kuah bumbu yang kental dan enak. Anda bisa pesan dan reservasi di nomor telpon 081932993653.
  4. Sate Padang Ajo Manih, dengan alamat di Jl. Balai Pustaka Timur atau disekitar sbrang Apotik Rini di deretannya Tip Top di Rawamangun Jakarta Timur ini juga menyediakan sate lidah sapi khas Padang yang nikmat dan empuk. Bumbu kentalnya yang gurih menjadi primadona di segala masakan khas Padang.


Nah sahabat pecinta kuliner Indonesia khususnya yang sedang mencari dan berburu makanan sate Padang Asli Minang ini, anda bisa mengunjungi tempat-tempat tersebut yang lokasinya tidak jauh dari Kota Jakarta. Selamat menikmati dan berburu kuliner Sate Padang yang empuk dan enak ini. Terimakasih sudah membaca ulasan mengenai Alamat Restoran Penjual Sate Padang Lamaknyo Yang Empuk di Sekitar Jakarta. Semoga bermanfaat dan jangan lupa juga bungkusin buat admin blog resep-masakane.blogspot.com ya,..hehehehehe.... baca juga lainnya : Cara Membuat Resep Masakan Kambing Kecap Enak Banget Mudah di Praktekkan 

You Might Also Like

0 comments